Search

Loading...

Thursday, 8 September 2011

3 CARA ONANI/COLI YANG BENAR


Onani dianggap banyak orang sebagai salah satu alternatif berhubungan seks tanpa penetrasi yang aman. Meskipun banyak pria yang percaya bahwa mereka sudah paham tentang alat kelamin dan respon seksual mereka. Tapi sesungguhnya mereka tidak paham bagaimana teknik dan cara onani yang benar dan sehat secara seksual.

Privacy Dan Waktu
Kebanyakan pria melakukan onani atau masturbasi dengan cara mengocok penis dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan cepat. Melakukan onani dengan cepat dengan harapan bisa segera selesai dan puas adalah cara onani yang salah.

Cara onani seperti itu hanya akan menciptakan pola orgasme yang cepat dan membiasakan sistem syaraf untuk sesegera mungkin orgasme dan ejakulasi.

Teknik onani biasa dilakukan dengan bantuan beberapa stimulasi dari luar seperti dengan melihat gambar cewek bugil atau menonton film porno atau kemungkinan hanya dengan berfantasi seksual melalui pikiran.

Pastikan anda membuat diri anda nyaman terlebih dahulu sebelum mengocok penis dan melakukan onani. Waktu yang cukup dan tempat yang privacy, hal ini bermanfaat agar tidak ada gangguan saat anda sedang barasik-asik dengan diri anda.

Untuk latihan menahan ejakulasi, biasakan jangan berpikir atau berkhayal erotis untuk membuat penis ereksi, konsentrasilah pada diri anda sendiri dengan mengocok penis anda menggunakan tangan. Nikmati setiap gesekan yang anda rasakan tapi jangan menciptakan stimulasi seksual dari pikiran. Rangsangan fisik saja tanpa pikiran erotis bisa membuat penis anda tegang dan membuat waktu anda beronani semakin lama.

Lakukan Dengan Tangan Kering
Sekarang cobalah onani menggunakan tangan kering alias tidak menggunakan bantuan jelly atau pelumas. Ketika Anda melakukan ini perhatikan:

Perubahan napas Anda: Apakah menjadi dangkal dan cepat, lebih lambat dan lebih dalam?
Perubahan tubuh Anda: apakah ada ketegangan di beberapa tempat, dan merasa relaks di tempat lain? Apakah sama setiap kali Anda onani dengan mengocok penis anda pada lain kesempatan?
Bagaimana rasanya sebelum Anda mengalami orgasme?
Bagaimana rasanya saat Anda orgasme, dan pasca-orgasme?
Ganti Tangan Untuk Mengocok Penis
Apakah Anda selalu menggunakan tangan yang sama saat masturbasi? Ya, kebanyakan pria melakukan onani dengan satu tangan secara monoton. Cobalah ganti tangan anda, jika selama ini anda menggunakan tangan kanan ganti dengan tangan kiri. Awalnya mungkin terasa aneh tapi seiring dengan waktu anda akan terbiasa.

Coba Onani Dengan Posisi Yang Berbeda
Apakah anda melakukan onani dengan berbaring? lakukan perubahan pada posisi onani anda. Jika anda terbiasa beronani dengan berbaring, cobalah duduk. Jika anda terbiasa duduk, cobalah berdiri. Jika anda terbiasa mengocok penis dengan duduk di kursi, sekarang coba dengan berdiri atau berlutut. Semua posisi bisa anda praktekkan. Awalnya mungkin terasa cangung dan mengurangi kenikmatan anda saat onani. Tapi perubahan posisi ini akan menciptakan sensasi baru yang tentu akan menyenangkan anda.

Gerakkan Pinggul Anda
Banyak pria hanya diam saat onani dan mengocok penis sambil menikmati sensasi yang muncul. Sekarang cobalah dengan menggerakkan pinggul anda seperti saat anda melakukan hubungan seks. Cara ini akan membantu anda lebih menikmati sensasi onani.

Ubah Tekanan Kocok Tangan
Ada banyak jenis tekanan kocokan tangan pada penis yang bisa digunakan. Jangan monoton pada satu tipe kocokan saja. Sensasi yang timbul dari tiap kocokan berbeda-beda. Cobalah tekanan berbeda dan kocokan berbeda saat onani. Jangan melulu mengocok penis dari atas ke bawah, coba ciptakan variasi lain seperti dengan gerakan merangsang penis dengan kocokan yang berputar pada penis sampai anda akan merasakan orgasme.

Jelajahi Bagian Sensitif Penis Anda
Pada kebanyakan pria, ujung saraf penis yang berada di bagian kepala dan khus usnya di daerah frenulum adalah daerah yang sangat sensitif. Coba gunakan tangan anda satu berada di pangkal penis dan menekan ke arah tubuh, sementara tangan yang satu mengocok batang penis ata s ke bawah. Coba rasakan perbedaan rangsangan yang anda rasakan antara dua sisi tersebut.

Merangsang Daerah Sekitar Penis
Testis adalah salah satu daerah sensitif di genital pria. Cobalah merangsang testis anda, gunakan jari telunjuk dan ibu jari untuk merangsang testis atau skrotum anda. Cara onani / masturbasi ini bermanfaat untuk mencegah ejakulasi dini. Lakukan rangsangan dengan sentuhan menggelitik, menggaruk atau bahkan menggosok.

Selain skrotum dan penis, cobalah beberapa daerah lain di sekitar penis anda. Perineum (terletak di antara anus dan skrotum) salah satunya. Bagi pria perineum adalah salah satu daerah sensitif yang menciptakan sensasi menggelitik ketika tersentuh. Pijat dan beri tekanan pada perineum anda untuk memberikan stimulasi. Selain itu coba eksplorasi bagian anus anda, tidak perlu merasa jengah toh anus adalah bagian dari tubuh anda sendiri.

Nikmati Onani Anda
Tiap pria berbeda, tidak semua cara-cara onani di atas memberikan sensasi yang sama pada setiap pria. yang paling penting saat onani adalah jangan monoton pada satu tipe. Gunakan tangan yang beda, tekanan kocokan yang baru dan rangsangan pada daerah lain. Anda akan merasakan bahwa daerah genital anda menyimpan sensasi yang mengasikkan.

Nikmati masturbasi/onani anda tapi jangan berlebihan seperti seorang pria di china yang penisnya nyangkut di bangku taman ketika onani. Lakukan dengan santai dan nikmati setiap sensasinya.

no


SUMBER KASKUS
Comments
3 Comments

3 Comments

jangan spam eaaa kaka :D

Popular Posts